PKK Nagari Singkarak akan Dinilai Tim Provinsi

 Bupati Epyardi Asda beri sambutan dalam rakor persiapan penilaian PKK


SOLOK- Bupati Epyardi Asda hadiri rakor penilaian lomba gerakan PKK tingkat Sumbar 2023 di Nagari Singkarak. Pertemuan berlangsung di Gedung Serbaguna Nagari Singkarak, Selasa (2/5/2023).

Hadir dalam pertemuan itu, Ketua TP PKK, Hj. Emiko Epyardi Asda, Asisten I Syahrial, Ketua Dharmawanita, Tezi Medison, Camat Singkarak Crismon Darma, Wali Nagari Singkarak Rahman, Ketua KAN, BPN dan lainnya

Wali Nagari Rahman, menyampaikan terkait dengan kebutuhan lomba, pihaknya membutuhkan gapura selamat datang di perbatasan Nagari Singkarak dan Sumani serta gapura batas Nagari Singkarak–Tikalak dan belum memiliki gedung posyandu sebagai penunjang yang terintegrasi dengan PAUD.

Emiko Epyardi Asda mengatakan, kegiatan ini mempunyai arti penting dan strategis dalam tahapan perencanaan program dan penganggaran dalam rangka persiapan lomba gerakan PKK tingkat Sumatera Barat, sehingga dapat meningkatkan 10 program pokok PKK serta program-program yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lebih efektif dan tepat sasaran

"Kami berharap rapat koordinasi menjadi komitmen bersama seluruh pengurus PKK kabupaten, kecamatan dan nagari beserta seluruh OPD di Pemerintahan Kabupaten  Solok," katanya.

Dikatakan Emiko, tahun ini, untuk lima jenis lomba akan diwakili satu nagari yang merupakan nagari binaan TP PKK Kabupaten. Penilaian oleh tim provinsi dilaksanakan 23 Mei mendatang.

Bupati Epyardi Asda berharap semua lapisan masyarakat bergerak aktif dalam menjalankan 10 program pokok PKK, agar bisa memaksimalkan penilaian dari TP PKK provinsi nantinya.

Bupati berharap kepada seluruh OPD agar bersama berusaha dan berjuang dengan sungguh-sungguh untuk menyukseskan acara tersebut. "Pada prinsipnya, pemda siap membantu memfasilitasi bagaimana memeriahkan dan menjadikan kita jadi yang terbaik, saya yakin semua semangat untuk menjalani ini," tutup bupati. (clara)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama