Kota Solok Siap Sambut Peserta Latsitardus

Wali Kota Zul Elfian pimpin rapat persiapan Latsitardus



KOTA SOLOK-Terkait persiapan penyambutan kegiatan Latsitardanus LXIII, Wali Kota  Zul Elfian Umar mengadakan rapat di ruang rapat Zarhimi Azis, Selasa (2/5/2023).


Turut hadir dalam pertemuan itu, jajaran forkopimda Kota Solok, Ketua LKAAM, Ketua KAN, Ketua Bundo Kanduang, Ketua Baznas Kota Solok, serta kepala OPD terkait.

Kepala Dinas PMPPA, Delfianto memaparkan lokasi dan kegiatan-kegiatan selama peserta Latsitardanus LXIII di Kota Solok.

Dikatakan, Kota Solok menjadi lokasi dengan jumlah peserta terbesar, yakni 309 personel.

Ia menjelaskan, peserta Latsitardanus LXIII akan melakukan kegiatan selama 22 hari, mulai 15 Mei 2023 sampai 8 Juni 2023, dengan lokasi posko di gedung SKB.

"Nanti untuk pembuatan tugu Latsitardanus di simpang tiga Sawah Sianik, depan Masjid Al Manar, Kelurahan Nan Balimo, Kecamatan Tanjung Harapan," katanya.

Dia mengatakan, Wali Kota Zul Elfian Umar diundang jadi narasumber memberikan pembekalan pada 5 Mei 2023 di Akademi Kepolisian (Akpol) Semarang tentang Latsitardanus LXIII.

Wali Kota Zul Elfian Umar mengucapkan terimakasih atas kepercayaan ini dan merupakan kehormatan bagi Kota Solok karena terpilih menjadi salah satu dari lima daerah di Sumbar menjadi tuan rumah Latsitardanus LXIII.

“Pemko bersama pihak terkait akan menyiapkan yang terbaik, kita tidak boleh tanggung-tanggung dalam menyambut peserta Latsitardanus ini,” ujar wali kota.

Dia juga mewanti-wanti, jika ada kekurangan dari sekarang diatasi sehingga pelaksanaan Latsitardanus berjalan lancar. 

“Seluruh kegiatan yang diagendakan semoga dapat berjalan dengan baik. Buat suasana Kota Solok yang meriah, persiapkan baliho-baliho dan sejenisnya sebagai tanda kita bangga kedatangan putra-putri terbaik negeri ini,” kata dia. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama