Prodi Pendidikan Matematika FKIP Undhari Raih Akreditasi Baik Sekali

Jajaran pimpinan Undhari foto bersama


DHARMASRAYA-Program Studi Pendidikan Matematika Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Dharmas Indonesia (Undhari) dikunjungi tim asesor dari Lembaga Akreditasi Mandiri Kependidikan (LAMDIK) untuk melakukan asesmen lapangan pada 14- 15 April lalu. Kunjungan itu membuahkan hasil yang menggembirakan. Prodi Pendidikan Matemetika FKIP sukses mencatatkan akreditasi dengan predikat baik sekali.


Ketua Prodi Pendidikan Matematika FKIP Undhari, Suci Rahma Putri di ruang kerjanya, Selasa (23/5/2023) menyampaikan syukur atas prestasi Prodi Pendidikan Matematika FKIP Undhari yang mendapatkan hasil baik sekali. 

"Terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah berkontribusi, membantu dan berjuang serta berdoa dalam proses akreditasi ini, terutama kepada LAMDIK, pembina yayasan, rektor, wakil rektor, kepala lembaga, dekan, dosen, stakeholder, lulusan, dan mahasiswa. Hasil ini menjadi cambuk bagi kami untuk lebih meningkatkan mutu Prodi Pendidikan Matematika FKIP agar menghasilkan lulusan yang dapat bersaing di dunia kerja. Kami siap menghasilkan lulusan yang berkontribusi untuk dunia pendidikan Indonesia terutama pada bidang Matematika," katanya.

Dekan FKIP Moh. Rosyid Mahmudi mengatakan, Prodi Pendidikan Matematika adalah prodi yang paling banyak peluang kerjanya, saat ini bahkan SD sederajat sudah membutuhkan guru matematika bukan lagi diajar oleh guru kelas. 

"Saya imbau lulusan SLTA sederajat untuk semangat lanjut kuliah karena prodi matematika FKIP Undhari sudah terakreditasi baik sekali, tentunya bisa menjadi salah satu pilihan potensial untuk kuliah," kata 

Pembina Yayasan Amanah Ampang Kuranji-Undhari Elviana bersama Rektor  Gunawan Ali dan jajarannya, menyampaikan apresiasi tinggi kepada prodi Pendidikan Matematika FKIP Undhari atas usaha, perjuangan, dan kerja kerasnya hingga meraih akreditasi baik sekali. (eko)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama