PKK Nagari Singkarak Dinilai Tim Provinsi

Tim penilai disambut ketika sampai di Singkarak


SOLOK-Tim provinsi nilai PKK Nagari Singkarak. Penialaian dan kunjungan lapangan itu dihadiri Bupati Epyardi Asda, Selasa (23/5/2023). Tim Penilai Gerakan PKK tingkat provinsi telah menjalankan peranan guna mensejahterakan keluarga.


"Saya mengajak kepada seluruh TP-PKK Kabupaten Solok untuk ikuti kegiatan ini dengan sebaik-baiknya," kata dia.

Bupati mengatakan, semangat PKK terus diberdayakan, maka akan dapat membawa Kabupaten Solok bangkit menjadi yang terbaik. "Saya berharap Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok dapat menampilkan yang terbaik sesuai dengan kemampuan yang kita miliki," kata dia.

Ketua TP-PKK Emiko Epyardi Asda mengemukakan, dengan kehadiran Ummi Harneli selaku Ketua TP-PKK Sumatera Barat bersama rombongan dapat menjadikan motivasi dan semangat dalam menjalankan gerakan PKK di Kabupaten Solok

"Terimakasih kepada Pak Bupati sebagai pembina karena telah memberi dukungan kepada dalam menjalankan 10 program pokok PKK di Solok," ujarnya.

Dikatakan Emiko, tahun ini Kabupaten Solok mengirim Nagari Singkarak sebagai perwakilan pada lomba Gerakan PKK tingkat provinsi. Nagari Singkarak menjadi pemenang lomba tingkat kabupaten tersebut.

Ketua TP-PKK Sumatera Barat Harneli Mahyeldi  mengatakan, kehadiran seluruh unsur, baik dari pemerintah daerah, forkopimda maupun masyarakat menjadi nilai tambah bagi tim penilai.

"Lomba merupakan ajang memantau dan mengevaluasi sejauh mana capaian 10 program pokok PKK di nagari atau desa," katanya. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama