Jadikah Argentina ke Jakarta, PSSI Belum Beri Informasi




JAKARTA-Lionel Messi akan main di Jakarta. Dia akan datang bersama timnas Argentina ke Indonesia setelah melakoni pertandingan di Australia. Pertandingan seru yang akan memberi banyak pengalaman bagi pemain asuhan Shin Tae-yong.


Cuma saja, hingga kini, PSSI belum memberi informasi. Ketua Umum Erick Thohir di akun pribadinya memberi kode yang tipis-tipis saja. "Nungguin ya," tulis Erick. Postingan itu menampilkan ulang sebuah postingan dari federasi sepakbola Argentina.

Menpora Dito menyebut belum ada informasi resmi dari PSSI soal kedatangan Argentina, sehingga belum bisa ditentukan stadion mana yang akan digunakan.

Federasi sepakbola Argentina, AFA mengumumkan akan melawan Timnas Indonesia di laga FIFA Matchday. Di situs resmi dan media sosialnya, Argentina akan melakoni tur Asia 2023. Dua negara akan dihadapi, Australia dan Indonesia.

"Timnas yang dipimpin Lionel Scaloni akan bertanding pada Juni di China dan Indonesia. Pertandingan persahabatan yang sudah dikonfirmasi. Tur Asia 2023. 15 Juni pertandingan Argentina vs Australia, kemudian 19 Juni ada Argentina vs Indonesia di Jakarta," tulis AFA.

Jika pertandingan di Jakarta, maka akan berlangsung di GBK. (*)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama