Temui Petani, Anggota DPR Ini Selalu Kenakan Sendal Jepit Favoritnya

 Rezka Oktoberia dialog dengan petani


LIMAPULUH KOTA-Anggota DPR Fraksi Partai Demokrat, Rezka Oktoberia meninjau pembangunan P3TGAI di  Kabupaten Limapuluh Kota dan ada delapan titik pembangunan irigasi yang bersumber dari dana APBN.


Ketika meninjau pembangunan irigasi, Rezka Oktoberia selalu bersama sendal jepit favoritnya. Tinjauan lapangan itu untuk memastikan pekerjaan berjalan baik dan sesuai perencanaan

Saat peninjauan di Limbanang, seorang ibu paruh baya  merangkul dan bahkan terharu menyambut kedatangan Rezka Oktoberia yang juga berasal dari daerah Mudiak, Guguak.

Rezka Oktoberia mengatakan, program Percepatan Tata Guna Air Irigasi (P3-TGAI) yang merupakan program Kementerian PUPR via Ditjen Sumber Daya Air yang  dibawa ke kampung halamannya. "Ini survei hari  kedua. Sebelumnya meninjau pelaksanaan P3TGAI yang saya perjuangkan di pusat," kata Rezka Oktoberia, Senin(22/5/2023).

Dikatakan Rezka program P3TGAI ini adalah untuk pemenuhan ketersedian air di persawahan supaya bisa meningkatkan hasil produksi tani.

Sastri Andiko Putiah, anggota DPRD Limapuluh Kota menyampaikan, ini adalah bukti nyata kerja anak nagari yang ada di pusat. Meski bukan komisinya,namun Rezka Oktoberia terus membawa program Kementerian PUPR ke Limapuluh Kota.

Wali Nagari Limbanang, Yori Novila mengucapkan rasa syukur dan ucapan terima kasih atas atensi dan perjuangan Rezka Oktoberia.

Hal senada juga diucapkan Wali Nagari Sitanang, Hardison Datuak Tulahir. "Terima kasih banyak Bu Rezka Oktoberia yang sudah susah payah berjuang memperjuangkan aspirasi masyarakat kami," katanya. (JND)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama