Wakil Wali Kota Solok Hadiri Halal Bihalal Dinas Perhubungan

Wakil Wali Kota beri sambutan dalam halal bihalal jajaran Dinas Perhubungan Kota Solok



KOTA SOLOK - Kegiatan Halal Bihalal yang diadakan oleh Dinas Perhubungan Kota Solok dihadiri Wakil walikota Dr.H. Ramadhani Kirana putra. Bertempat di Mifan Padang Panjang, Jumat (5/5/2023).

Wawako mengatakan, ini merupakan ajang silaturahmi baik ASN maupun tenaga penunjang di Dishub Kota Solok agar bisa meningkatkan sinergitas khususnya saat menjalankan tugas di lapangan.

Karena menurutnya,sinergitas menjadi penting dalam pelayanan publik sesuai tupoksi masing-masing, sehingga kebutuhan masyarakat terlayani dengan baik.

“Sinergitas yang baik dimulai dari silaturahmi. Karena awal kebersamaan dimulai dari seringnya silaturahmi. Kita senantiasa bekerja sama, tujuh hari dalam seminggu mudah-mudahan silaturahmi yang baik, bisa meningkatkan pelayanan dan memberikan dampak manfaat untuk masyarakat,”ujar Wako

Wawako juga mengapresiasi kinerja jajaran Dishub kota solok, yang telah bertugas dalam rangka pengamanan arus mudik dan arus balik Lebaran 2023, yang berkolaborasi dengan jajaran TNI/Polri serta instansi lainnya.

“Saya juga apresiasi atas kinerja jajaran Dinas Perhubungan,yang telah bertugas mengamankan arus mudik maupun balik Lebaran 2023. Sehingga berjalan aman, nyaman, dan lancar,” ungkap wawako.

“Semoga seluruh jajaran Dinas Perhubungan Kota Solok, diberikan kesehatan dan keselamatan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” tutupnya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama