Wakil Wali Kota Solok Hadiri Wisuda Tahfiz di Yayasan Golden Madani

 Wakil wali kota disambut dengan siriah dalam carano. 


KOTA SOLOK-Wisuda tahfidz VIII dan Khatam Wafa TKIT, SDIT, SMPIT Alam Golden School dan SMA Plus Golden Madani dibuka Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra di gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok, Sabtu (13/5/2023).


Wakil wali kota mengucapkan terimakasih kepada pengelola Yayasan Golden Madani yang mendidik generasi penerus menjadi generasi yang islami.

Dikatakannya, sudah menjadi tugas bersama sebagai orang tua dan pemerintahan akan selalu memastikan untuk menciptakan generasi masa depan yang mencintai dan mempedomani Alquran dalam kehidupan.

"Ini bukan saja panggilan moral bagi kita, tapi wajib bagi kita sebagai umat Muslim untuk menjaga nilai-nilai islami dalam diri sanubari anak anak kita," kata wakil wali kota.

"Kami mengucapkan selamat kepada para wisudawan/wisudawati yang diwisuda. Keberhasilan para hafidz dan hafizah menyelesaikan hafalan Alquran ini merupakan prestasi sekaligus nikmat yang harus disyukuri karena akhirnya mampu menyelesaikan jenjang pendidikan yang ada," ungkapnya.

Dia mengajak untuk  sama-sama memajukan kota dengan melahirkan  generasi-generasi Qurani yang menjadi kebanggan bagi semua.

"Jadikanlah kota ini sebagai rumah penghafal Alquran yang patut dijadikan sebagai contoh yang baik bagi daerah," kata dia. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama