Wakil Wali Kota Solok Hadiri Wisuda Iqra TK Islam Modern Fahmil Qur'an

Wakil wali kota disambut dengan siriah dalam carano

KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra hadiri serta wisuda Iqra TK Islam Modern Fahmil Qur'an di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kamis (8/6/2023).


Selain wisuda juga ada panggung gembira yang berisikan penampilan bakat dan minat anak TK tersebut. Suasana menjadi meriah dengan beragam acara yang diadakan panitia.

Wakil wali kota mengawali mengatakan, pendidikan agama sangat penting dan strategis dalam rangka membangun karakter bangsa yang beriman, bertakwa dan berakhlak mulia. 

Ramadhani berterima kasih kepada TK Islam Fahmil Qur'an yang telah memberi banyak sumbangsih melahirkan generasi muda yang tidak hanya unggul secara ilmu pengetahuan tapi juga ilmu agama.

“Semoga anak-anak kita pada kehidupan mereka sehari-hari tidak sebatas menghafalkan Alquran saja, tapi juga bisa memahami dan mengamalkan isi yang terkandung di dalamnya,” ujarnya.

Wakil wali kota berikan apresiasi pada tenaga pendidik di TK Fahmil Qur’an dan mengajak para orang tua siswa dan seluruh masyarakat agar senantiasa membaca Alquran.

“Kepada bapak dan ibu guru, semoga menjadi amal ibadah," katanya. (SIS)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama