Warga Libur, Personel Polres Pelalawan Tetap Siaga

 Kapolres Pelalawan beri arahan pada personel


PELALAWAN-Kapolres Pelalawan, AKBP Suwinto cek kesiapsiagaan personel dalam rangka pengamanan libur panjang.


Sebelum melaksanakan pengecekan, Kapolres Pelalawan memimpin apel siaga di halaman gedung utama Mapolres, Jumat (2/6/2023) sekira pukul 21.00.

Apel siaga dihadiri PJU dan seluruh personel regu siaga Polres Pelalawan. Apel kesiapsiagaan bertujuan untuk memberi arahan kepada personel sebelum melaksanakan tugas. Sedangkan sasaran pengamanan terutama di lokasi yang rawan terjadi C3, yaitu curat, curas dan curanmor.

Beberapa tempat yang menjadi sasaran pengamanan dan patroli, antara lain, pengamanan tempat-tempat keramaian seperti perkantoran, taman hiburan, cafe, pusat perbelanjaan dan pemukiman penduduk yang rumahnya kosong di tinggal pemilik rumah keluar kota. 

Selain lokasi keramain, sasaran pengamanan dilakukan di sepanjang Jalan Lintas Timur Kabupaten Pelalawan, terutama daerah-daerah rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Kapolres menyampaikan, apel kesiapsiagaan ini merupakan langkah awal untuk mengecek kesiapsiagaan personel sebelum melaksanakan tugas patroli dan pengamanan terhadap masyarakat saat libur panjang saat ini.

"Walaupun saat ini libur panjang, namun kami tetap siaga memberikan pelayanan keamanan kepada masyarakat. Harapan kami kepada masyarakat mari kita saling bahu membahu menjaga keamanan di Kabupaten Pelalawan," pungkas Kapolres. (ES/HPP)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama