Peserta Latsitardanus Bersihkan Masjid di Tampang

 Foto bersama di sela gotong royong bersihkan masjid


PASAMAN-Masyarakat Tampang, Nagari Durian Tinggi, Kecamatan Lubuk Sikaping bersama peserta Latsitarda Nusantara XLIII/2023 gotong royong membersihkan MCK  masjid serta lingkungan sekitar masjid, Sabtu (3/6/2023).


Danyontarlat 3 Elang Latsitardanus XLIII/2023 Letkol Pnb Ari Susiono menyampaikan, program ini menjadikan peseta Latsitardanus menjadi dekat dengan masyarakat serta harus mampu berbaur dengan masyarakat, sehingga diharapkan dapat membantu memecahkah permasalahan yang dihadapi masyarakat.

“Peserta merupakan calon calon garda terdepan yang berhubungan langsung dengan masyarakat dan ini salah satunya wujud nyata kegiatan yang dilakukan Latsitarda Nusantara XLIII/2023 dalam bentuk membersihkan Masjid Nurul Huda Tampang,” katanya.

Dia mengatakan, gotong royong ini diharapkan dapat memupuk kebersamaan dan kekompakan antar jajaran peserta, pengurus Masjid Nurul Huda dengan pemuda maupun masyarakat bersama-sama memakmurkan Masjid Nurul Huda.

Ketua Pembngunan Masjid Nurul Huda,  Welly Suheri bangga dan bahagia serta antusias melihat gotong royong yang dilaksanakan oleh peserta Latsitardanus dengan masyarakat Tampang.

"Selain itu kegiatan ini untuk memupuk budi pekerti dan akhlak yang mulia kepada kita semua harus ditanamkan sejak dini," ungkapnya.

“Terima kasih kepada peserta Latsitardanus yang telah menyumbang tenaganya untuk melakukan gotong royong, semoga ini menjadi amal bagi peserta Latsitardanus," tutupnya. (E)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama