Pengemudi Diduga Alami Serangan Jantung, Minibus Kecelakaan di Dharmasraya

 Petugas evakuasi mobil yang mengalami kecelakaan tunggal di jalan lintas Sumatera.




DHARMASRAYA-Diduga pengemudi alami serangan jantung, sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal di Dharmasraya. Mobil yang mengalami kecelakaan itu adalah Avanza BA 1732 VL.

Mobil tersebut mengalami kecalakan tunggal dan masuk ke sawah di jalan lintas Sumatera, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, Rabu (29/11/2023).

Pengemudi merupakan seorang ASN yang menjabat sebagai kepala sekolah dasar di Dharmasraya. Menurut seorang warga di lokasi kejadian, Tarman menyebutkan, mobil datang dari arah Padang  menuju Muaro Bungo. Warga melihat mobil masuk ke sawah. Kemudian, warga berdatangan dan mendapati pengemudi tersebut tidak sadarkan diri dalam posisi terlentang.

"Saya bersama warga yang berada di sekitar membantu untuk mengevakuasi korban dan dilarikan ke pukesmas terdekat untuk mendapat pertolongan," ucap Tarman.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kasat Lantas, Iptu Andi Muhamad Nurfadli didampingi Kanit Gakkum Polres Dharmasraya, Aiptu Zolmi Putra mengatakan, Unit Satuan Lalu Lintas yang mendapat informasi dari masyarakat tentang kecalakan tunggal itu, langsung bergerak ke TKP dan mendapati mobil masuk ke sawah.

Berdasarkan olah TKP, diketahui mobil dikemudikan Sediadi (58) dan merupakan seorang ASN. (eko)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama