Bupati Tanah Datar Minta Maaf pada 90 ASN yang Pensiun, Ada Apa?

 Bupati Eka Putra lepas ASN yang pensiun. (prokopim)



BATUSANGKAR-Bupati Tanah Datar Eka Putra memberikan penghargaan sekaligus menyerahkan SK pensiun kepada ASN di lingkup pemkab, Kamis (14/12/2023) di aula eksekutif kantor bupati setempat. Bupati juga sampaikan permohonan maaf.


“Terima kasih bapak dan ibu ASN yang telah memasuki purna tugas atau pensiun dari kedinasan, terima kasih telah membantu saya dalam membangun kabupaten ini. Saya minta maaf jika dimasa kepemimpinan saya ada di antara bapak/ibuk yang terkena mutasi dan tidak sesuai keinginan. Hal itu tidak lain juga untuk mengisi kekosongan jabatan atau demi kemajuan daerah yang kita cintai ini,” ujarnya yang dikutip dari Prokopim Setda Tanah Datar.

Dikatakan Bupati Eka Putra, pemberian penghargaan tersebut sebagai apresiasi dan pengakuan atas dedikasi selama bertugas selaku ASN di Tanah Datar, sekaligus melepas masa tugas sebagai ASN dan kembali ke tengah-tengah masyarakat.

“Puluhan tahun yang lalu bapak/ibuk dilantik selaku PNS atau ASN secara resmi, saat ini masuk masa purna tugas juga saya lepas secara resmi dan pakai seragam Korpri lagi,” ucapnya.

Eka Putra berharap, ASN yang memasuki masa pensiun ini ada grup WhatsApp, sehingga tetap terjalin komunikasi dan juga saling bertukar informasi.

Kepala BKPSDM Desi Trikorina menyampaikan, pemberian penghargaan dan SK pensiun langsung ole bupati ini sebagai bentuk apresiasi oleh pemda atas dedikasi selama bertugas sebagai ASN di Tanah Datar.

Dikatakan Desi Trikorina, sejumlah ASN yang pensiun tahun ini adalah periode Oktober sampai Desember 90 orang yang terdiri dari PNS struktural 4 orang, tenaga kesehatan 1 orang, guru SMP 21 orang, guru SD 35 orang, guru TK 3, PPPK 1 orang dan fungsional pelaksana 25 orang. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama