Tim Pemenangan Siap Antarkan Sokhiatulo Laoli ke Senayan

 Pengukuhan tim pemenangan Sokhiatulo Laoli di Nias Selatan


NIAS SELATAN-Pemilu 2024 tinggal menghitung hari. Dukungan pada calon anggota DPR-RI, Sokhiatulo Laoli yang maju di Dapil II Sumut dari Partai Demokrat nomor urut 10 semakin mengalir. 


Wakil Ketua Tim Dewan Pimpinan Pusat (DPP) mengukuhkan korcam (koordinator kecamatan) dan Kordes (koordinator desa) Se-Kabupaten Nias Selatan. 

Pengukuhan berlangsung meriah yang ditandai dengan penyambutan baju adat Nias kepada Drs. Sokhiatulo Laoli, MM di gedung Balai Persekutuan BPKN Jemaat Telukdalam, Jalan Baru Simpang 3 arah Lanal Nias, Pasar Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Selasa (05/12/2023) 

Tim pemenangan yang dikukuhkan 58 korcam dan 291 kordes dan Sokhiatulo Laoli menyerahkan SK secara simbolis kepada peserta. 

Sokhiatulo Laoli menyatakan, kegiatan ini merupakan pengkuhan tim di tingkat desa maupun kecamatan yang berkaitan dengan politik pada Pemilu 2024. 

"Tentu tujuannya untuk meraih sebuah perjuangan, apalah artinya kalau tidak ada bapak dan ibu semua atau kalau tidak bisa bekerjasama," terang Sokhiatulo Laoli.

Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan, Ranto Dachi menyatakan, ia bersama kader siap memenangkan Partai Demokrat di Kabupaten Nias Selatan mulai dari pemilihan anggota DPR, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten. 

"Apabila hal ini berhasil memenangkan pemilihan legislatif, tentu hak dasar kita sebagai manusia akan diperhatikan dengan baik oleh Partai Demokrat yang saya pimpin khususnya di Kabupaten Nias Selatan," ungkapnya.

Ia berharap kepada korcam dan kordes yang dikukuhkan semangat dalam perjuangan serta merapikan semua simpul-simpul mulai dari desa, kecamatan sampai di kabupaten. 

"Tentu saya tegaskan sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan siap memenangkan program di Nias Selatan dari semua tingkat," katanya. 

Ama Frenki Halawa, mewakili korcam dan kordes se-Kabupaten Nias Selatan mengajak semua tim yang sudah dikukuhkan agar bergandengan tangan dan bersatu padu dalam melaksanakan tugas yang sudah diberikan. 

"Marilah kita bekerjasama yang baik dan memberikan waktu, tenaga serta pikiran supaya tujuan perjuangan untuk menghantarkan Pak Sokhiatulo Laoli duduk di Senayan sebagai wakil kita masyarakat Kepulauan Nias," katanya.

Acara tersebut juga dihadiri Wakil Ketua Tim DPP, Pdt. F. A. Mendrofa bersama pengurus, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Nias Selatan, Ranto Dakhi, Arisman Zagoto (mantan anggota DPR), tokoh masyarakat, tokoh adat serta ratusan simpatisan dan pendukung lainnya. (YL)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama