Jalan Banyak Lubang, Warga Minta Dinas PUPR Pemkab Kuansing Segera Memperbaiki

 Jalan berlubang di Jalan Genting Desa Muaro Sintajo, Kecamatan Sintajo Raya, Kabupaten Kuansing, Riau.


KUANSING-Belakangan, politik ke politik saja yang diurus. Para kandidat sibuk memikirkan diri masing-masing bagaimana caranya bisa menang dalam pemilu. Di lain pihak, kebutuhan dasar masyarakat tak ada yang memperhatikan.


Salah satu kebutuhan dasar masyarakat itu adalah terjaminnya sarana dan prasarana jalan yang memadai. Jalan berlubang di mana-mana. 

Salah satu ruas yang banyak jalan berlubang ada di Kabupaten Kuantan Singingi, Riau. Tepatnya di Jalan Genting Desa Muaro sintajo, Kecamatan Sintajo Raya. Pengguna jalan, terutama pengendara motor harus ekstra hati-hati jika melewati ruas jalan itu karena kedalaman lubang bisa mengakibatkan kecelakaan.

Selain lubang, banyak aspal mengelupas dan ceruk bertebaran. Jika tak hati-hati, maka pengguna jalan bisa terjatuh.

"Sudah lama, kemarin-kemarin sempat ditambal. Tapi rusak lagi," ujar Udin, pengendara sepeda motor yang sering melintas di jalan tersebut, Rabu (7/12/2023).

Menurut dia, sejak jalan berlubang, sering ada kejadian pengendara motor terjatuh. Kejadian ini kerap dialami saat malam hari, adanya jalan berlubang cukup meresahkan pengendara.

Udin berharap kepada Dinas PUPR Kabupaten Kuantan Singingi segera memperbaiki jalan tersebut."Jangan sampai banyak korban akibat jalan rusak," katanya. (Ridhomagribi)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama