Kabupaten Solok Tuan Rumah Jambore Kader PKK Berprestasi Tingkat Sumbar

Rakor Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok dengan sejumlah organisasi perangkat daerah


AROSUKA-Tim Penggerak PKK Kabupaten Solok mengadakan rapat Koordinasi (rakor) dengan berbagai organisasi perangkat daerah (OPD) terkait dan jajaran. Rakor tersebut dihadiri bupati yang diwakili Asisten I, Syahrial. Acara tersebut bertempat di Sanggar TP PKK, Arosuka, Kamis (18/1/ 2024).


Ketua TP PKK Kabupaten Solok, Hj. Emiko Epyardi Asda menyatakan, pada 2024 Kabupaten Solok terpilih sebagai tuan rumah Jambore Kader PKK Berprestasi tingkat Sumatera Barat. Emiko menjelaskan, acara tersebut akan dilaksanakan di Convention Hall Danau di Nagari Alahan Panjang, Kecamatan Lembah Gumanti Juli mendatang.

Emiko berharap agar acara tersebut dapat dipersiapkan dengan semaksimal mungkin, mengingat prestasi Kabupaten Solok sebagai juara umum lomba jambore 2023. Dia menekankan, jambore TP-PKK tingkat Sumatera Barat di Kabupaten Solok harus diselenggarakan dengan meriah dan tidak biasa-biasa saja.

Asisten I, Syahrial menyatakan, meskipun bupati tidak bisa hadir secara langsung, beliau memberikan dukungan penuh terhadap kegiatan ini. Dia juga meminta semua OPD yang terlibat untuk bekerja dengan maksimal demi menjaga nama baik Kabupaten Solok, karena acara ini merupakan kegiatan besar skala provinsi.

Bupati berharap, gelar juara umum Jambore dapat kembali diraih oleh Solok pada tahun ini. Dia menegaskan, Kabupaten Solok siap menjadi tuan rumah terbaik sekaligus mempertahankan gelar tersebut di tingkat provinsi.

Untuk persiapan lebih lanjut, diharapkan kepada OPD dan panitia yang telah dibentuk untuk melakukan survei ke lokasi acara dan melakukan rapat persiapan di tingkat OPD maupun seksi masing-masing. (clara)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama