Pimpin Apel di Dinas PUPR dan Perkim, Ini Pesan Wakil Wali Kota Solok

Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra pimpin apel di Dinas PUPR dan Perkim


KOTA SOLOK- Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra sebut Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan Perkim miliki peranan penting. Dinas itu merupakan garda infrastruktur terdepan, Dinas PUPR dan Perkim untuk bisa mengubah Solok menjadi kota lebih maju. Pembangunan tergantung dari progress di dinas tersebut.


Hal itu dikatakan Wakil Wali Kota  Ramadhani Kirana Putra saat pimpin apel di halaman dinas itu. Apel dihadiri Kepala Dinas PUPR dan Perkim, sekretaris dan diikuti seluruh pegawai staf, Senin (22/1/2024) 

Wakil Wali Kota Ramadhani mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang yang telah mengabdikan diri pada Kota Solok, terutama dalam bidang pembangunan. 

"Kita bekerja pakai target, agar setiap harinya selalu produktif untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dan sebagai insan yang telah membangun serta memajukan daerah, kami ucapkan terimakasih," kata wakil wali kota.

Wakil wali kota juga menyampaikan, bekerja di Dinas PUPR dan Perkim harus kompak agar tercipta sistem yang baik.

“Kita yang bekerja sebagai tim harus kompak dan bersinergi, saling mendukung dalam pekerjaan agar mendapatkan hasil yang maksimal dan baik. Hal ini membutuhkan kolaborasi dalam dinamika organisasi yang sehat agar kita dapat memberikan motivasi serta semangat dalam menjalankan tugas bersama," kata dia. (sis)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama