Wakil Wali Kota Solok Resmikan Gedung Pertemuan Petani di Nampa

Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra  beri sambutan


SOLOK-Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra meresmikan Gedung Pertemuan Petani di daerah Nampa, Kelurahan Tanah Garam, Kamis (18/1/2024). Kota Solok  merupakan daerah penghasil beras dan menjadi pangan di Sumatera Barat.


Kualitas beras produksi petani Kota Solok tak perlu diragukan lagi. Bahkan, beras tersebut dipasarkan hingga sejumlah kota di Indonesia. Beras Solok terkenal lezat dan bergizi.

Gedung ini akan dimanfaatkan oleh para petani, terutama Kelompok Tani Setia Kawan untuk berbagai kegiatan yang bertujuan meningkatkan produktivitas pertanian.

Wakil Wali Kota Ramadhani menyampaikan harapan agar kehadiran gedung ini dapat menjadi pusat kegiatan yang dapat mendukung pertanian di daerah tersebut. Dengan fasilitas yang lengkap, diharapkan gedung ini dapat membantu para petani dalam meningkatkan produktivitas dan kualitas hasil pertanian mereka.

Wakil Wali Kota Ramadhani juga menghadiri syukuran mulainya pemanfaatan gedung tersebut. Dia juga menyampaikan semangat agar para petani dapat lebih produktif dan inovatif dalam mengelola pertanian. 

Keberadaan gedung ini diharapkan dapat meningkatkan interaksi dan semangat kerja antara anggota kelompok tani dan masyarakat. 

Acara tersebut juga diisi dengan makan bersama yang dihadiri oleh Kepala Dinas Pertanian Kota Solok, Zulkifli, beserta jajarannya, Anggota DPRD Kota Solok, Taufik Nizam, tokoh masyarakat kelurahan, dan seluruh anggota Kelompok Tani Setia Kawan. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama