Wakil Wali Kota Solok Lantik Tujuh Kepala Sekolah

Foto bersama setelah pelantikan


KOTA SOLOK-Wakil Wali Kota Solok, Ramadhani Kirana Putra lantik tujuh kepala sekolah SD dan SMP di lingkungan Pemerintah Kota Solok. Dalam pemerintahan, mutasi dan promosi merupakan hal biasa.

 

Pelantikan diadakan di aula SMPN 6 Kota Solok, Jumat (19/1/2024). Pelanntikan berjalan dengan khidmat dan wakil wali kota sampaikan sejumlah pesan demi kemajuan pendidikan.

Dalam kesempatan tersebut, wakil walikota menyampaikan harapannya agar para kepala sekolah yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik. 

Wakil wali kota menekankan pentingnya profesionalisme dan kompetensi dalam menjalankan tugas sebagai kepala sekolah. Selain itu, Ramadhani berharap agar pelantikan ini dapat menjadi sebuah gerakan yang memberikan kemajuan dalam dunia pendidikan.

Wakil Wali Kota Solok juga mengingatkan para kepala sekolah untuk selalu bekerja sama dalam meningkatkan mutu pendidikan, baik melalui peningkatan kualitas pembelajaran maupun pemberdayaan sarana dan prasarana pendidikan. 

Pelantikan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat dan pengawas pendidikan di Kota Solok, termasuk Kepala BKPSDM, Kepala Dinas Pendidikan, Sekretaris Dinas Pendidikan, Kabid Dikdas, Kasi Pendidik, dan Tenaga Kependidikan Bidang Dikdas.

Tujuh kepala sekolah yang dilantik, Nurpini, S.Pd sebagai Kepala SMPN 1, Helmi Herawati, M.Pd sebagai Kepala SMPN 6, Zurtina Elya, S.Pd sebagai Kepala SDN 17 Aro IV Korong, Vivi Puspa Sari, S.Hi sebagai Kepala SDN 19 Kampung Jawa, Desi Angriani S.Pd, sebagai Kepala SDN 18 Tanjung Paku, Eliza sebagai Kepala SDN 06 Tanjung Paku serta Bambang Suryanto sebagai Kepala SDN 12 Tanah Garam.

Pelantikan itu dihadiri Kepala BKPSDM, Bitel, Kepala Dinas Pendidikan, Irsyad, Sekretaris Dinas Pendidikan, Dr. Asrinur, Kabid Dikdas, Desriyondra, Kasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan Bidang Dikdas, Firdaus. Selain itu, juga hadir Pengawas SMP dan SD di kota itu. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama