An Udo Didukung Warga untuk Kembali ke DPRD Payakumbuh

 Yanuar Gazali


PAYAKUMBUH-Dia dipanggil sehari-hari dengan sebutan An Udo.  Nama lengkapnya Yanuar Gazali. Sosok yang saty ini tidak asing lagi bagi warga Payakumbuh, khususnya warga daerah pemilihan Dapil III (Payakumbuh Timur dan Selatan).


Dia merupakan anggota DPRD Payakumbuh dua periode dari PDI-P (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan). Kini dia kembali bertarung di dapil yang sama. Warga menyatakan siap mengantarkan An Udo kembali ke DPRD untuk periode lima tahun mendatang. Warga menilai An Udo telah berbuat banyak untuk masyarakat.

Salah seorang warga, Mak Nur, warga Kelurahan Padang Karambia, Payakumbuh Selatan yakin Udo duduk kembali menjadi anggota legislatif, karena Udo selalu bersama masyarakat, mulai dari warga badarai hingga ke tokoh masyarakat.

Dijelaskan Mak Nur, Udo bagi warga Payakumbuh Selatan adalah harapan masyarakat untuk lima tahun berikutnya. "Udo orangnya sederhana, kita lihat saja, dima tempat nongkrong Udo, sebut saja lapau-lapau selalu ada Udo, di warung-warung itulah kita sering berdiskusi dengan anggota DPRD yang merakyat itu," katanya.

"Udo adalah harapan warga Payakumbuh Selatan, kesehariannya biasa-biasa saja, sangat mudah dihubungi dan sangat ramah dan murah hati, apalagi jika warga minta tolong seperti mencarikan ambulan, dan lainnya pasti ada solusinya," kata dia. 

"Kita contohkan lagi, jika warga membutuhkan ambulan, Udo sangat respon, bahkan Udo bersedia memakai kendaraan pribadinya jika ambulan tidak ada," ujar Mak Nur.

Yanuar Gazali menyampaikan terimakasih kepada warga yang mendukungnya. "Mudah-mudahan kita semua sepakat untuk merapatkan barisan, kesuksesan saya nanti adalah kemenangan rakyat, utamanya warga Payakumbuh Selatan dan Timur," kata dia. (JND)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama