Antusias Ikut Jalan Santai dan Senam Gemoy, Ribuan Warga Banjiri Lapangan Merdeka Dabo

Rizki Faisal saat memberikan sambutan


LINGGA- Ribuan warga memadati lapangan Merdeka Dabo, Kecamatan Singkep, Kabupaten Lingga mengikuti jalan santai dan senam gemoy yang digelar Relawan Relasi Gemoy Kabupaten Lingga, Sabtu (3/2/2024). 


Kegiatan diawali dengan menggelar senam yang diikuti ribuan warga dengan penuh semangat. 

Selanjutnya, ribuan peserta jalan santai dilepas Wakil Ketua I DPRD Provinsi Kepri, Rizki Faisal bersama Ketua TKD Prabowo Gibran untuk Kabupaten Lingga, Tengku Nazwar.

 Peserta jalan santai yang berjumlah ribuan orang mengikuti rute yang telah ditetapkan panitia, dengan mengitari sebagian wilayah Kota Dabo dengan diakhiri kembali ke Lapangan Merdeka. 

Kemudian acara dilanjutkan dengan sesi yang ditunggu-tunggu yaitu undian lucky draw dengan berbagai  hadiah istimewa mulai dari sepeda, kulkas hingga sepeda motor. 

Hadiah utama ini diserahkan Rizki Faisal yang kemudian dilanjutkan dengan penyerahan hadiah kepada para pemenang lucky draw.

Dalam kegiatan tersebut, Rizki Faisal  menyatakan apreasiasinya kepada panitia yang sudah mensukseskan acara sehingga berlangsung meriah dan dihadiri belasan ribuan warga.

Ia menyampaikan salam dari Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang merupakan calon Presiden RI nomor urut 02 dengan cawapres Gibran Rakabuming Raka.

“Salah satu alasan kita pilih Capres 02 adalah karena Pak Prabowo adalah sosok yang berpengalaman dan bijaksana, dengan didampingi Mas Gibran sebagai sosok yang muda, energik dan inovatif akan membuat negara kita tercinta Indonesia akan semakin cepat bersaing dengan negara-negara maju," ungkap Rizki Faisal yang tengah mencalonkan diri sebagai anggota DPR-RI Dapil Kepulauan Riau dari Partai Golkar. 

“Kami berharap di pemilu nanti masyarakat bisa memenangkan presiden dan wakil presiden nomor urut 02 Prabowo-Gibran satu putaran,” sambungnya.

Ketua Koordinator Relasi Gemoy 02 Dabo Singkep, Akis  mengungkapkan kegembiraan dan rasa syukur atas antusiasme tinggi peserta jalan santai yang dihadiri ribuan peserta pada event yang dimotori Relawan Relasi Gemoy Kabupaten Lingga. 

"Alhamdulillah, antusias warga luar biasa. Kami optimis untuk turut serta mengantarkan paslon 02 Prabowo-Gibran menang satu putaran di Pilpres 2024," kata Akis. 

Kegiatan yang dimeriahkan Roy Jeconiah eks vokalis Boomerang dan Ibrahim Umar yang lebih dikenal sebagai "Ketua Limpul" tersebut juga dihadiri segenap pengurus Fraksi Partai Golkar Kabupaten Lingga. (eka)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama