Bupati Suhardiman Wujudkan Mimpi Masyarakat Banjar Nan Tigo

Bupati Suhardiman bersama masyarakat


INUMAN-Masyarakat Banjar Nan Tigo kini memiliki jalur baru,  yaitu Gempar Alam Tuah Nagori. Sebelumnya, sejak beberapa tahun lalu masyarakat desa ini tak memiliki jalur sendiri. 


Mimpi masyarakat Banjar Nan Tigo tereujud setelah Bupati Kuantan Singingi, Suhardiman Amby dan sejumlah kepala OPD, tokoh masyarakat, Zulhendri melakukan audiensi bersama masyarakat Desa Banjar Nan Tigo, Kecamatan Inuman, Selasa (6/2/2024) malam.

Suhardiman juga melakukan penggalangan dana untuk menutupi kekurangan anggaran masyarakat Rp114 juta dan terkumpul Rp150 juta diperuntukkan bagi penuntasan pembuatan jalur baru tersebut.

Dalam sambutannya, Suhardiman mengajak masyarakat Banjar Nan Tigo untuk menjaga kekompakkan. Apalagi selama ini, desa tersebut juga menjadi perhatian pemerintah kabupaten. 

"Dengan jalur baru ini. Harus ada semangat baru. Semoga jalur Gempar Alam Tuah Nagori ini berprestasi. Namun masyarakat harus kompak dan bersatu. Apalagi kita mau pemilu. Jangan mau dipecah-belah," ujar Suhardiman yang akrab disapa dengan Datuk Panglimo Dalam itu.

Ketua LAM Aherson berharap seraya mengingatkan hal yang sama. "Tahun pemilu ini banyak berita dan informasi yang mampu memecah belah masyarakat, untuk itu teruslah bersatu dan jaga silaturahim antar sesama," kata Aherson.

Kepala Desa Banjar Nan Tigo mengakui jika perkembangan dan pertumbuhan desanya tidak lepas dari perhatian yang diberikan Bupati Suhardiman, salah satunya akses jalan desa tersebut sudah diaspal, sehingga mampu meningkatkan mobilitas perekonomian masyarakat.

"Terimakasih Pak Bupati, jalan kami juga sudah diaspal dan Kami siap bersatu untuk ke depannya. Masyarakat saya imbau jangan mau diobok-obok oleh kepentingan sesaat," tegasnya. (Kominfo/Ridhomagribi)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama