Hadiri Undangan Masyarakat Banjar Nan Tigo, Bupati Kuansing: Pemerintah Komit Penanganan Pasca Banjir

Bupati disambut dengan penyambutan secara adat


INUMAN-Bupati Kuansing, Suhardiman Amby silaturahim dengan masyarakat Inuman, Selasa (6/2/2024). Pertemuan diadakan di lapangan voli Desa Banjar Nan Tigo Kecamatan Inuman. 


Bupati bercengkrama bersama masyarakat Desa Banjar Nan Tigo. Kunjungan bupati itu guna menyerap aspirasi sekaligus membantu menggalang dana masyarakat Desa Banjar Nan Tigo.

Bupati Suhardiman Amby menekan untuk penanganan terhadap kerugian pasca banjir. 

"Kita intruksikan kepada pejabat kepala desa untuk menghitung kerugian, baik itu panen yang gagal dengan mengganti bibit, hewan ternak seperti sapi, kerbau dan kambing," kata dia.

 Ditambahkan bupati, nanti dikumpulkan datanya dan dihitung serta dilaporkan oleh kepala desa kepada dinas terkait. "Kita berharap kerugian panen tahun ini bisa tergantikan di tahun depan dan bisa dua lipat panennya," kata dia.

Bupati mengajak masyarakat sukseskan pemilu dengan aman dan tenteram. "Mari kita jaga keamanan pemilu," jelas Datuk Panglimo Dalam.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua Pelaksana Harian PMI, Zulhendri, tokoh masyarakat Aherson, kepala OPD dan lainnya. (Kominfo/Ridhomagribi)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama