Jadi Pembina Upacara di MIN, Ini Pesan Wali Kota Solok

 Wali Kota Zul Elfian


KOTA SOLOK-Wali Kota Zul Elfian Umar bertindak sebagai pembina upacara di MIN Kota Solok. Kedatangan wali kota di sekolah itu disambut Kepala Kantor Kementerian Agama H. Mustafa dan Kepala MIN. Miss Rina Adriani, Senin (26/2/2024).


Hadir dalam upacara itu, Kasi Pendidikan Madrasah, Kaur MIN, pendidik dan tenaga kependidikan serta seluruh peserta didik di madrasah tersebut.

Wali kota menyampaikan kepada semua siswa untuk senantiasa menjaga iman dan taqwa. Dia berpesan, semua yang dilaksanakan dengan persiapan yang matang, akan menghasilkan yang terbaik. 

"Persiapkanlah iman dan taqwa dalam diri kita, karena ini merupakan hal yang harus kita pahami, semua janji tidak akan ada artinya, seandainya tidak ada iman dan taqwa dalam diri setiap manusia,” kata Zul Elfian.

 Zul Elfian menyampaikan ucapan terimakasih kepada kepala sekolah beserta majelis guru karena telah diundang sebagai pembina upacara di MIN Kota Solok. "Semoga kedepannya di bawah pimpinan Miss Rina Andriani yang selalu berkoordinasi dengan Kasi Pedmad di bawah binaan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Solok, MIN bertambah sukses," kata dia.

“Senang rasanya memberi motivasi pada anak-anak para pemimpin masa depan. Semoga pendidikan tetap terselenggara dengan baik dan lancar," ungkap wali kota

"Pemerintah kota akan selalu mendoakan dan selalu mensupport agar MIN Kota Solok menjadi MIN yang terbaik di Sumatera Barat dan siswanya yang siap berkompetisi sehat di luar sana dengan siapapun," tambah wali kota.

Zul Elfian mengatakan, menuju Indonesia Emas 2025, para siswa sekalianlah yang akan memegang tampuk kepemimpinan ke depan. "Semoga semua murid MIN Kota Solok akan menjadi pemenang nantinnya," kata dia. (sis)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama