Kereta Api Hantam Truk yang Tersangkut di Rel, Ampas Ubi Berserakan di Jalan

Truk angkut ampas ubi bertabrakkan dengan kereta api


TEBING TINGGI-Kereta api BBM 10309 jurusan Tebing Tinggi-Medan terlibat kecelakaan dengan truk Colt Diesel pengangkut ampas ubi dengan nomor polisi BK 8161 CV. Kecelakaan itu di simpang Beo Jalan HM. Yamin Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara.


Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi. AKP Agnis Juwita menjelaskan, kejadian Senin (19/2/2024) sekitar pukul 20.10.

"Sesuai dengan keterangan saksi yang berada di lokasi, semula truk pengangkut ampas ubi datang dari arah Simpang Medan menuju arah Simpang Beo. Tepat di perlintasan kereta api, awalnya truk hendak melewati perlintasan kereta api, namun ban belakang sebelah kanan truk tersebut tersangkut di besi perlintasan rel kereta api," jelasnya.

Di waktu bersamaan, kereta api melintasi perlintasan itu. Masinis kereta api sempat menyalakan klakson, namun dikarenakan truk tersebut tidak dapat bergerak dan jarak yang sudah sangat dekat, sehingga kecelakaan lalu lintas tidak dapat dihindarkan lagi.

Besi palang depan kereta api tersebut membentur bagian pintu belakang dari truk, sehingga menyebabkan muatan ampas ubi yang dibawa truk berserakan di badan jalan dan truk melintang di tengah jalan. (ML.hrp)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama