Peringatan HPN di Payakumbuh Meriah, Insan Pers Apresiasi Komandan Kodim

Peringatan Hari Pers Nasional di Payakumbuh

PAYAKUMBUH-Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) ke-78 di Payakumbuh berjalan meriah. Kegiatan ini digagas Komandan Kodim 0306/50 Kota, Letkol. Inf. Adri Asmara dan Komandan Batalion 131 Braja Sakti, Letkol. Inf. Andit. 


Peringatan yang digelar Jumat (9/2/2024) di aula Koramil 01/Payakumbuh juga dihadiri Penjabat Wali Kota Payakumbuh, Jasman, Kajari Slamet Haryanto serta puluhan insan pers yang tergabung dari berbagai organisasi di Payakumbuh dan Limapuluh Kota.

Kegiatan dimulai dengan makan bersama, kemudian penyerahan kue sebagai simbol ucapan HPN dari Kodim kepada insan pers yang diterima Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Payakumbuh, Aspon Dede.

"Selamat ulang tahun untuk insan pers. Sillaturahmi ini sebenarnya sudah lama kami rencanakan tapi baru kali ini bisa terlaksana. Semoga momen ini menjadikan silaturahmi kita kedepan semakin lancar,” ucap Dandim.

Aspon Dede yang mewakili seluruh insan pers mengapresiasi dan terharu dengan kejutan dari Dandim tersebut.

"Ini sangat luar biasa, kami sangat terharu dengan kejutan yang digagas Pak Dandim dan jajaran, ini akan kita jadikan moment untuk mempererat silaturahmi kedepan," ujarnya.

Jasman menyebutkan, pers bagian penting yang harus ada dalam pembangunan. Pers memiliki peranan penting untuk ikut melakukan pengawasan, kritik dan masukkan dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Pers adalah sahabat kami," ujarnya. (JND)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama