PT AKA1 Kisaran Berbagi Hadiah dengan Karyawan

Penyerahan hadiah pada karyawan

ASAHAN-Sebagai bentuk kepedulian, PT Anugerah Karya Abiwara (AKA1) Kisaran menggelar gethering di Barbara Cafe, Kota Kisaran, Kabupaten Asahan, Jumat (16/2/2024). 


Kegiatan itu dipimpin SPV Dealer PT. AKA1 kisaran Ansari. Dia menerangkan, gathering tersebut bertujuan menambah jalinan kekeluargaan dan bagi-bagi undian atau hadiah kepada karyawan dan karyawati.

Gathering itu didukung dan diapresiasi dari PIC Dealer PT. AKA1 Kisaran, Kun Kurniawan yang turut hadir dalam gathering tersebut.

Penyerahan hadiah pada karyawan

Hadir pula Koordinator Tim Marketing, Irfan Nando siregar, Iwan G dan Irwansyah. Mereka menambah motivasi untuk kepada rekan-rekan marketing biar lebih semangat dan giat di bidang penjualan itu.

Dalam gathering itu hadir pula perwakilan leasing atau pembiayaan dari PT.Itc Antoni, Ridwan, PT FIF Genta, PT Adira, Sofyan, PT BCA Multifinance, Oesni Mubarak dan PT.Oto Sumit Finance, Jeffry.

Ansari berterima kasih kepada karyawan dan karyawati, perwakilan leasing dan berterima kasih juga kepada tim bengkel yang dipimpin kepala bengkel, Wagirin. 

"Saya sebagai SPV sangat berterima kasih semuanya atas kehadiran semuanya dalam gathering ini," kata dia. (YG)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama