Sebuah Rumah Terbakar di Desa Bogak Besar

 

Rumah terbakar di Dusun I Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat (24/2/2024) malam. 



SERGAI- Sijago merah melalap sebuah rumah di Dusun I Desa Bogak Besar, Kecamatan Teluk Mengkudu, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara, Jumat (24/2/2024) malam, sekitar pukul 20.55. 

Menurut sejumlah saksi, rumah berukuran 6 x 7 meter itu dengan dinding terbuat dari batu bata dan tepas bambu serta atap dari seng, telah ludes terbakar dan melalap habis seisi rumah. 

Api diduga berasal dari obat nyamuk bakar yang ditempatkan dekat pintu kamar, yang berdekatan dengan dapur rumah. Saksi juga melaporkan, kebakaran pertama kali dilihat seorang anak yang berusia 10 tahun.

Mendapat laporan masyarakat, tim dari Polsek Teluk Mengkudu yang dipimpin Kapolsek AKP Sugiono dan Kanit Reskrim, Ipda Marsidi Ginting segera merespons dan tiba di lokasi kejadian untuk mengecek situasi serta mencatat kesaksian dari beberapa saksi mata serta mengamankan area kejadian sebagai bagian dari penyelidikan.

Tim melakukan tindakan pencegahan dan penanganan darurat lainnya termasuk menghubungi petugas pemadam kebakaran, memeriksa tempat kejadian, dan mencatat barang-barang yang terbakar. Polisi juga telah menghubungi pimpinan untuk memberikan laporan tentang perkembangan situasi.

Akibat kebakaran tersebut barang-barang milik korban yang ikut terbakar adalah satu unit speaker, satu unit televisi, satu adio, tiga unit Kipas angin dan lainnya denga kerugian ditaksir Rp70 juta. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa. (ML.hrp)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama