Wali Kota Solok Ajak Masyarakat Sambut Ramadan dengan Gembira

 Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok hadiri tabligh akbar


KOTA SOLOK-Tabligh akbar nada dakwah di Kota Solok dihadiri Wali Kota Zul Elfian Umar dan Wakil Wali Kota Ramadhani Kirana Putra.


Tabligh akbar bersama Ustad Derry Sulaiman dan berlangsung di halaman Masjid Agung Al Muhsinin. Acara tersebut merupakan bagian dari peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan menyambut datangnya Ramadhan.

Tabligh akbar juga dihadiri jajaran forkopimda, Sekda, Ketua TP PKK, Ketua GOW, Ketua DWP, kepala OPD serta masyarakat.

Wali Kota Solok Zul Elfian Umar mengajak seluruh masyarakat menyambut Ramadan dengan penuh kegembiraan, mengingat Ramadan penuh dengan limpahan keberkahan. Wali kota juga menyampaikan rasa syukur karena Kota Solok telah melaksanakan proses pemilu dengan aman, damai dan lancar.

Wali kota mengharapkan agar Solok semakin diberkahi oleh Allah SWT sesuai dengan kesepakatan bersama untuk mewujudkan kota yang diberkahi dengan syarat masyarakatnya yang beriman dan bertaqwa kepada Allah dengan sesungguhnya.

"Semoga benar-benar bisa mewujudkan Kota Solok berkah, maju dan sejahtera dengan bersama-sama," harap Wali Kota.

Selain itu, sumbangan untuk Palestina dari Pemerintah Kota Solok segera disalurkan. Wakil wali baru saja kembali dari Jakarta guna menemui duta besar Palestina untuk menjadwalkan penyaluran bantuan tersebut dalam waktu dekat.

Ustad Derry Sulaiman dalam ceramahnya mengajak seluruh umat muslim untuk memaknai peristiwa Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW dengan menjalankan ibadah salat.

"Ibadah salat satu-satunya ibadah yang dijemput langsung oleh Baginda Nabi Muhammad SAW ke hadapan Allah SWT," pesan Ustad Derry. (sis)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama