Wakil Wali Kota Solok Buka Musrenbang Kecamatan Tanjung Harapan

Pembukaan Musrenbang Kecamatan Tanjung Harapan 

KOTA SOLOK-Musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Tanjung Harapan 2024 dibuka Wakil Walikota Solok, Ramadhani Kirana Putra, Selasa (27/2/2024). Musrenbang itu diadakan di aula kantor camat setempat.

Musrenbang tersebut dihadiri Camat Tanjung Harapan, Kapolsek Kota Solok, Danramil Solok, lurah, LPMK, bundo kanduang Kelurahan Tanjung Harapan, RT/RW, serta tokoh masyarakat setempat.

Wakil wali kota menyampaikan, usrenbang merupakan rangkaian kegiatan perencanaan yang dimulai dari tingkat RW, tingkat kelurahan dan tingkat kecamatan. 

"Kegiatan ini diselaraskan dengan perencanaan perangkat daerah serta melibatkan segenap pemangku kepentingan dan berbagai aspirasi dari masyarakat yang akan menjadi bahan penyusunan rencana kerja Pemerintah Kota Solok ke depan," katanya.

Wakil Wali Kota Dhani menekankan pentingnya pembangunan infrastruktur sejalan dengan pemberdayaan dan perlindungan masyarakat yang terdampak risiko sosial, perlindungan anak, serta jaminan sosial bagi tenaga kerja yang menjadi tulang punggung keluarga.

“Kontribusi pemikiran semua pihak sangat kami harapkan guna memperkuat proses perencanaan Kota Solok yang lebih baik, relevan dan dibutuhkan oleh masyarakat kita," paparnya.

"Semoga dengan kerja keras, kita dapat membangun melalui mekanisme perencanaan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menuju Kota Solok yang diberkahi, maju, sejahtera, dan mendapat Ridho dari Allah SWT,” kata wakil wali kota. (sis)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama