Wali Kota Solok Buka Rakor Tim Penggerak PKK

Foto bersama di sela rakor


KOTA SOLOK-Rapat Koordinasi Tim Penggerak PKK Kota Solok Tahun 2024, resmi dibuka oleh Wali Kota Zul Elfian Umar di Gedung Kubuang Tigo Baleh, Kota Solok, pada Selasa (20/02/24).


Rapat tersebut dihadiri oleh Ketua Bidang II TP PKK Kota Solok, Ny. Rida Syaiful, Ketua Baznas Kota Solok, tokoh masyarakat, Kepala OPD terkait, Camat, Lurah, dan kader TP PKK Kota Solok.

Wali Kota Zul Elfian mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan kader TP PKK Kota Solok atas kerja cerdas, kerja keras, dan kerja ikhlas dalam menjalankan tugas serta terus berupaya memberikan yang terbaik untuk mewujudkan keluarga sejahtera di Kota Solok.

"Alhamdulillah, semoga kedepannya PKK Kota Solok tetap kompak, utuh, dan bersatu sampai kapanpun dan selamanya," ujar Wali Kota.

Zul Elfian juga mengajak seluruh kader PKK Kota Solok untuk bersama-sama mewujudkan Kota Solok yang Diberkahi, Maju, dan Sejahtera (Berjuara).

Rida Syaiful dalam sambutannya menyatakan bahwa pemberdayaan masyarakat dan keluarga menjadi tolak ukur pembangunan yang harus dirancang secara terstruktur. Program kerja PKK Kota Solok tahun 2023 telah dilaksanakan dengan baik bekerjasama dengan OPD terkait.

"Dengan semangat dan kerja ikhlas, Alhamdulillah program PKK telah dapat kita laksanakan dengan baik," ujarnya. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama