Bersama Kapolsek, Camat Singingi Hilir Silaturahim dengan Jemaah Mesjid Istiqomah Koto Baru

Penyerahan bantuan pada warga kurang mampu

KOTO BARU-Bersama Kapolsel Singingi Hilir, AKP Agus, Camat  Hevi Heri Antoni silaturahim dengan jemaah Masjid  Istiqomah, Desa Koto, Baru Kecamatan Singingi Hilir, Kamis (14/3/2024) malam. 

Dikatakan camat, sebagai warga baru di Singingi Hilir, khususnya Koto Baru dia wajib memperkenalkan diri dan mohon dukungan dari masyarakat.

"Alhamdulillah, saya ditemani Pak Kapolsek dan jajaran, serta kepala desa, kepala puskesmas dan sejumlah pegawai kantor," ujar Hevi. 

Hevi menyampaikan sejumlah program prioritas Bupati Kuansing, Suhardiman Amby, seperti home care, jamela dan lainnya. 

Tokoh masyarakat Koto Baru yang juga Ketua Masjid Istiqomah, Razak mengapresiasi gerak cepat Camat Singingi Hilir yang mudah berbaur dengan masyarakat. 

"Apalagi tekadnya yang kuat untuk memajukan Singingi Hilir, patut diapresiasi dan kami masyarakat siap mendukung," ujar Razak yang juga mantan Kades Koto Baru itu. 

Kapolsek Agus, Camat Hevi Heri Antoni menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga kurang mampu dari Badan Amil Zakat (BAZ) Singingi Hilir , serta jam dinding berlogo foto Bupati Suhardiman Amby untuk Masjid Istiqomah. (Kominfo/Ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama