Masyarakat Kuantan Mudik Bangga Dikunjungi Tim Safari Ramadan Kabupaten

Bupati Suhardiman Amby serahkan bantuan untuk masjid

KUANTAN MUDIK-Pemerintah Kabupaten Kuantan Singingi safari Ramadan perdana di Masjid Al-Ikhlas, Desa Kasang, Kecamatan Kuantan Mudik, Kamis (14/3/2024).

Jemaah Masjid Al-Ikhlas berterimakasih karena kunjungan perdana Bupati Suhardiman Amby dan rombongan. Ikut dalam rombogan itu, Wakil Ketua Juprizal, Sekretaris Daerah Dedi Sambudy, Kapolres AKBP Pangucap Priyo Sugito, Ketua TP PKK, Hj. Yulia Herma dan lainnya.

“Suatu kebanggaan dan kehormatan bagi kami para jemaah di sini,” kata Camat Kuantan Mudik, Danto Marion.

Menurutnya, tidak semua masjid dan jemaah mendapat kesempatan yang sama dikunjungi Bupati Suhardiman. 

Danto Marion menyampaikan sejumlah aspirasi masyarakat Kuantan Mudik, seperti perbaikan jalan lingkar Kasang dan lampu penerang jalan dan persoalan di bidang pertanian 

“Kami berharap Bupati Suhardiman melanjutkan kembali pembangunan di Kuansing, terkhusus Kecamatan Kuantan Mudik ini,” harapnya.

Bupati Suhardiman Amby mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kasang atas sambutan yang diberikan. "Semoga di bulan suci ini semakin terjalin silaturahim dan persatuan dan kesatuan," ungkapnya 

Dalam safari Ramadan itu, berikan sejumlah bantuan untuk Masjid Imamah Desa Pantai dan Masjid Al-Ikhlas,  Pondok Pesantren Altsuraya Desa Bukit Padusunan, bantuan jompo, rumah layak huni dan paket sembako. (Kominfo/Ridhomagribi)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama