Bupati Solok Safari Ramadan di Masjid Raya Singkarak

Bupati Solok beri sambutan

SOLOK - Bupati Solok, H. Epyardi Asda memimpin tim safari Ramadan ke Masjid Raya Singkarak, Sabtu (16/3/2024).

Turut dalam rombongan bupati adalah Kapolresta Solok AKBP Ahmad Fadhilan, Ketua Pengadilan, Kepala Kantor Kemenag H. Zulkifli, Sekretaris Daerah Medison, Ketua TP-PKK Hj. Emiko Epyardi Asda, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Safrudin, Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Eva Nasri.

Turut hadir pula Asisten I Drs. Syahrial, Asisten II Deni Prihatni, Asisten III Editiawarman, Kepala OPD, Ketua BAZNAS Drs. Edwar, MM, Dirut PDAM Febri Fauza, Camat X Koto Singkarak Crismon Darma, Forkompimcam Walinagari Singkarak Rahman, S.Pd, Kepala KAN dan BPN Singkarak Niniak Mamak, Alim Ulama, Cadiak Pandai, Bundo Kanduang, serta tokoh-tokoh dan masyarakat Singkarak lainnya.

Bupati Epyardi Asda, menyatakan rasa syukur karena dapat menjalankan Safari Ramadan. Ia juga menyampaikan apresiasi atas perkembangan Masjid Raya Singkarak selama 15 tahun terakhir dan jumlah jemaah yang terus meningkat, serta berharap hal ini dapat berlanjut ke depannya.

"Mewakili Pemerintah Daerah dan Forkopimda, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Nagari Singkarak khususnya Kabupaten Solok umumnya, yang telah berhasil melaksanakan Pemilu Serentak Tahun 2024 dengan semangat demokrasi tanpa adanya permasalahan yang berarti," kata Bupati.

Safari Ramadan, kata Bupati Epyardi Asda, merupakan kegiatan rutin Pemerintah Daerah setiap bulan Puasa dengan membawa bantuan sebesar Rp10 juta untuk setiap masjid yang dikunjungi. "Harapan kami melalui bantuan ini dapat sedikit membantu kebutuhan dari masjid yang kita cintai ini," ujarnya.

Di akhir kunjungan, Bupati menyerahkan bantuan Pemerintah Daerah Kabupaten Solok berupa uang sebesar Rp10 juta untuk Masjid Raya Singkarak. (clara)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama