Bupati Agam Salurkan Rp15 Juta untuk Pembangunan Masjid Taqwa Batang Palupuah

 Bupati Agam serahkan bantuan pemkab untuk renovasi masjid


AGAM - Pemerintah Kabupaten Agam salurkan bantuan sebesar Rp15 juta untuk kelanjutan pembangunan Masjid Taqwa Batang Palupuah, Nagari Koto Rantang, Kecamatan Palupuah.


Bantuan tersebut diserahkan secara simbolis Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM kepada pengurus Masjid Taqwa, E. Tuanku Sulaiman, saat mengunjungi Masjid Taqwa dalam rangka Safari Ramadan TSR Kabupaten Agam, Sabtu (16/3).

Pada kesempatan tersebut, Andri Warman mengatakan bantuan ini merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Kabupaten Agam dalam membantu percepatan pembangunan di daerah, khususnya untuk kelanjutan pembangunan Masjid Taqwa Batang Palupuah ini.

“Selain itu, hal ini juga dalam rangka percepatan untuk pencapaian salah satu visi-misi Agam Madani,” ujarnya.

Ia berharap bantuan ini dapat di dipergunakan sebaik-baiknya untuk kelanjutan pembangunan masjid ini.

Pengurus Masjid Taqwa, E.Tuanku Sulaiman mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Agam, khususnya kepada Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM atas bantuan yang diberikan.

Dikatakan, saat ini Masjid Taqwa sangat membutuhkan dana untuk kelanjutan pembangunan.

“Saat ini, Masjid Taqwa sedang direnovasi untuk memperluas dan direncanakan akan dibangun menjadi bangunan bertingkat dua,” ujarnya.

Ia berharap,dengan bantuan ini, pembangunan masjid ini bisa berlangsung dan berjalan dengan baik.

Selain bantuan Rp15 juta tersebut, Pemkab Agam juga menyalurkan 1 kodi kain sarung dan dari Bank Nagari juga memberikan bantuan sebesar Rp1 juta. (HR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama