Bupati Agam Berbuka Puasa Bersama dengan Warga Batang Palupuah

 Buka puasa bersama Bupati Agam dengan warga



AGAM - Bupati Agam Dr H Andri Warman MM berbuka puasa bersama masyarakat Jorong Batang Palupuah, Nagari Koto Rantang Kecamatan Palupuah, Sabtu, (16/3/2024).

Andri Warman mengucapkan rasa sukur dan terimakasih kepada masyarakat Batang Palupuah yang telah mempersiapkan dan menghidangkan berbagai makanan dan minuman untuk berbuka puasa.

Menurutnya, ini merupakan berkah dan pahala yang sangat besar, khususnya bagi seseorang yang telah menyediakan makanan dan minuman untuk orang yang berpuasa.

“Semoga hal ini dicatat sebagai amal dan ibadah oleh Allah SWT, dan dibalas dengan pahala yang sebesar -besarnya,” harapnya.

Sementara itu, salah seorang warga Jorong Palupuah, Budiman, mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya karena bisa berbuka bersama dengan Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM beserta jajaran.

Baginya, hal ini menjadi momen yang langka, karena tidak semua warga yang memiliki kesempatan untuk bisa berbuka bersama dengan orang nomor 1 di Agam itu.

Usai berbuka puasa bersama dengan warga Jorong Palupuah, Bupati Agam, Dr H Andri Warman MM, melanjutkan salat Magrib, Isa dan tarawih berjamaah di Masjid Taqwa, dalam rangka Safari Ramadan oleh TSR Kabupaten Agam. (HR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama