Lantik Enam Pejabat, Ini Pesan Bupati Agam

 Bupati Agam lantik enam pejabat pemkab. 


AGAM-Bupati Andri Warman MM lantik enam pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Agam,  Senin (18/3/2024).


Ke-6 pejabat tersebut adalah, Fauzi S sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Hukum, Politik dan Pemerintahan, Roza Syafdefianti sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumberdaya Manusia, Hamdi sebagai Staf Ahli Bupati Bidang Pembangunan, Ekonomi dan Keuangan.

Agusnadi sebagai Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah, Rio Eka Putra sebagai Kepala Dinas Perindustrian Perdagangan dan Ketenagakerjaan, serta Taslim sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan.

Bupati Andri Warman mengucapkan selamat kepada para pejabat yang baru saja dilantik. "Dengan dilantiknya enam pejabat ini, maka tidak ada lagi jabatan eselon II yang kosong di  lingkungan Pemkab Agam," ujarnya.

Dikatakan, pengisian jabatan ini telah melalui uji kompetensi dan memenuhi standar kompetensi jabatan sesuai dengan peraturan yang berlaku serta telah mendapatkan rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

Menurutnya, pejabat pimpinan tinggi pratama mempunyai peran yang sangat strategis karena akan mengoperasionalkan kebijakan dan program pada Pemerintah Kabupaten Agam.

"Sebagai pejabat eselon II, saudara harus mampu mencerna, mengolah dan merealisasikan kebijakan dan program yang telah ditetapkan dalam rangka menunjang tercapainya kinerja pemerintah daerah yang optimal," ujarnya.

Pelantikan keenam pejabat pimpinan tinggi Pratama ini, disaksikan Ketua DPRD Novi Irwan, Sekda Edi Busti, Asisten dan kepala OPD serta tamu undangan lainnya. (HR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama