Liga Junior Payakumbuh Besok Ditutup di Lapangan Kapten Tantawi

 Para panitia penutupan Liga Junior Payakumbuh 


PAYAKUMBUH-Guna susksesnya penutupan Liga Junior Payakumbuh (LJP), kelahiran 2010 yang bakal berlangsung Minggu (3/3/2024) di lapangan sepak bola Kapten Tantawi, panitia pelaksana adakan rapat persiapan, Jumat (1/3/2024) malam.

Seorang panitia LJP, Purwanto kepada wartawan di Payakumbuh, Sabtu (2/3/2024) mengatakan, rapat panitia dilaksanakan agar penutupan LJP sukses. Sebab banyak orang tua murid SSB tidak tahu dimana lapangan kapten Tantawi di Payakumbuh, kalau dulu lapangan Tantawi itu berada di kelurahan Bunian (kantor balai kota sekarang).

Dalam rapat itu juga dibahas tentang kesiapan panitia, seperti meja, kursi, tenda, sound system, undangan, hadiah, piagam dan lainnya.

"Dari hasil rapat semalam, kesiapan penutupan LJP itu ternyata semua sudah selesai berkat kebersamaan, kekompakan panitia dalam mensukseskan kegiatan ini adalah kunci utamanya,” ujar Purwanto.

Pelatih dan pengurus SSB Tunas Putra, Indra  menyebutkan, tindak lanjut dari LJP ini akan bergulir tiap tahun.

Kedepannya digelar lagi, bagi anak-anak kelahiran 2011, dalam pertandingan tahun berikutnya akan mencari moment yang tepat dengan tujuan mencari bibit menghadapi ivent-ivent bergengsi.

"Anak-anak SSB yang ikut LJP tahun ini jelas saja untuk mengikuti seleksi Piala Soeratin di kelompok umur 15. Kita berharap Piala Soeratin tahun berikutnya dimenangkan Payakumbuh," kata dia.

Ditambahkan pelatih dan pembina SSB Bina Muda, Faisal, penutupan piala LJP itu diharapkan kepada para wali murid menonton untuk memotivasi anaknya masing-masing sekaligus bisa melihat perkembangan anaknya. (jnd)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama