Pertahankan Dua Kursi di DPRD, Demokrat Tak Tergoyahkan di Sawahlunto

Sebuah acara Partai Demokrat Kota Sawahlunto

SAWAHLUNTO-Kekuatan Partai Demokrat tak tergoyahkan di Sawahlunto. Buktinya, hasil pemilu lalu, partai tersebut meraih dua kursi di DPRD kota tersebut. Sebuah perolehan suara yang sama dengan pemilu lima tahun lalu.

Ketua DPC Demokrat, Hasjoni, Selasa (12/3/2024) menjelaskan, Partai Demokrat tetap bertahan dengan dua kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sawahlunto. 

Dia mengungkapkan, meskipun banyak perubahan politik yang terjadi belakangan ini, kekuatan politik partainya tetap tidak tergoyahkan.

"Keberadaan dua kursi yang masih dipegang Partai Demokrat sangat penting dalam memperjuangkan aspirasi dan kebutuhan masyarakat," ungkapnya.

Dikatakan, dua wakil itu nantinya akan berjuang demi masyarakat.

Hasjoni mengungkapkan, Partai Demokrat sedang mempersiapkan kader terbaiknya untuk menghadapi Pilkada Sawahlunto yang akan digelar pada 27 November mendatang. 

Dengan mempersiapkan kader terbaik, Partai Demokrat berharap dapat memberikan pilihan yang bermutu bagi masyarakat dalam memilih pemimpin mereka di masa depan.

Hasjoni menegaskan, Partai Demokrat tetap berfokus pada pelayanan masyarakat dan kepentingan publik. Dengan mempertahankan dua kursi di DPRD dan melalui kerja sama dengan anggota DPRD lainnya, Partai Demokrat bertekad terus berbuat dan mewujudkan aspirasi demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat daerah tersebut.(iz)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama