Terpilih Jadi Anggota DPRD Payakumbuh, Mardion Ucapkan Terima Kasih

Mardion kunjungi peternakan warga


PAYAKUMBUH-Calon anggota DPRD Kota Payakumbuh, Mardion Fernandes mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang terus mendukung Partai Gerindra dan memilih dia dalam pemilu lalu.

"Saya bersyukur terpilih sebagai anggota DPRD Payakumbuh dari Dapil 1. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh  dunsanak, masyarakat dan relawan yang telah mendukung saya," ujar Mardion yang juga owner Fakhira Stable Payakumbuh kepada wartawan di Payakumbuh, Selasa (12/3/2024).

Ditegaskan Mardion, hasil pemilu 2024-2029 merupakan amanah dari rakyat yang akan diemban dengan sepenuh hati. Partai Gerindra siap mengemban tugas sebagai wakil rakyat dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab kepada masyarakat.

“Ini sekaligus menjadi tantangan bagi saya untuk membawa amanah dan harapan rakyat. Tanpa kerja sama mereka, kemenangan ini tidak akan terwujud," tutup Mardion juga owner di sentral oleh-oleh khas Minang Sanjai Anindi.

Dia mengucapkan terima kasih kepada Wulan Denura, anggota DPRD Payakumbuh dua periode yang gigih mengajaknya untuk terjun ke partai politik, para relawan dan kader Partai Gerindra yang telah bekerja sama untuk mewujudkan hasil tersebut. 

Mardion berharap pemilihan damai kali ini menghasilkan pilihan terbaik bagi masyarakat. 

Wulan Denura turut mengucapkan selamat kepada Mardion Fernandes. Partai Gerindra tetap semangat, meski hanya raih satu kursi di DPRD. (jnd)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama