Rektor Unand Pimpin Tim Safari Ramadan Pemprov Sumbar ke Kota Solok

 

Rektor Unand serahkan bantuan pemprov ke pengurus masjid


KOTA SOLOK-Tim Safari Ramadan (TSR) Pemprov Sumatera Barat berkunjung ke Kota Solok. Rombongan dipimpin Rektor Universitas Andalas, Dr. Efa Yonnedi. Tim disambut di kediaman dinas Wakil Wali Kota, Ramadhani Kirana Putra, Kamis (14/3/2024).


Wakil wali kota menjamu rombongan dengan buka puasa bersama.

Wakil wali kota ucapan terimakasih kepada rombongan TSR provinsi yang telah menjadikan Kota Solok sebagai salah satu daerah yang dikunjungi dalam Ramadan tahun ini.

Wali Kota Zul Elfian diwakili Kepala Kantor Kementerian Agama, Mustafa menyambut Tim Safari Ramadan di Masjid Irsyadunnas, Air Mati, Kelurahan PPA, Kecamatan Tanjung Harapan.

Turut serta dalam rombongan provinsi tersebut antara lain, Kepala Dinas Kebudayaan Sumbar, Syaifullah, Dekan Fakultas Dakwah UIN IB, Wakidul Qohar, Wakil Kepala BPKP Ali Ikhsan serta Sekretaris Rektor Unand Dr. Aidinil Zetra dan lainnya.

Tim dari Kota Solok yang ikut safari adalah sekretaris daerah, KAN, staf ahli wali kota dan kepala OPD terkait dan lainnya.

Safari Ramadan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan jalinan silaturahim antara Pemerintah Provinsi Sumatera Barat dengan seluruh masyarakat. Safari Ramadan merupakan agenda rutin setiap tahun oleh pemprov ke 19 kabupaten/kota di Sumbar. 

Rektor Unand juga menyampaikan secara ringkas profil Universitas Andalas serta siap menerima putra-putri terbaik dari Kota Solok.

“Unand sebagai aset Sumatera Barat dan nasional siap berkontribusi dalam memajukan daerah melalui peningkatan SDM unggul serta madani,” ujar rektor.

Tim safari serahkan bantuan untuk masjid Rp50 juta beserta 20 buah Alquran. (sis)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama