Santri Hafizul Qur'an Kunjungi BNN Kota Tebing Tinggi



Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebing Tinggi AKBP Alexander S Soeki dan santri Hafiz Qur'an Sultan Habib Al Kindi Saragih.

TEBING TINGGI-Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Tebing Tinggi AKBP Alexander S Soeki terima kunjungan santri Hafiz Qur'an Sultan Habib Al Kindi Saragih dari Pondok Pesantren Babul 'Izzah Kabupaten Serdang Bedagai di kantor BNN, Senin (18/3/2024).


Tampak dalam perbincangan dari pertemuan keduanya tersebut sangat hangat dan akrab layaknya seorang kakek dengan cucunya sendiri.

Kepala BNN Kota Tebing Tinggi AKBP Alexander mengatakan, dia dengan Sultan Habib Alkindi ini sudah lama berkomunikasi melalui video call karena dia memahami betapa padatnya program belajar di Pondok pesantren.

"Kami selalu berkomunikasi setiap hari minggu sekitar pukul 13.00 ketika kegiatan di pondok pesantren sedang libur. Saya selalu memberi motivasi semangat belajar kepada Habib untuk terus menuntut ilmu hingga cita-citanya menjadi seorang hafiz Alquran dan ulama kelak guna bermanfaat bagi Tebing Tinggi, apalagi Habib ini merupakan asli putra Kota Tebing Tinggi," kata dia.

Dia menyampaikan, suatu kebanggaan bagi Kota Tebing Tinggi yang memiliki seorang putra kelahiran Tebing Tinggi pada 27 April 2011 yang mampu menghafal Alquran.

Sultan Habib Al Kindi Saragih yang merupakan putra pertama dari Edy Trianto Saragih Sekretaris PJS (Pro Jurnalis Media Siber) Kota Tebing Tinggi mengatakan, semoga Kepala BNN Kota Tebing Tinggi sehat selalu, murah rezeki dan selalu semangat dalam bekerja. (ML.hrp)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama