Wagub Sumbar: Jaswandi Cocok Jadi Wali kota Sawahlunto

 Wagub Sumbar bersama Jaswandi


SAWAHLUNTO-Rombongan tim khusus Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Sumatra Barat yang dipimpin Wakil Gubernur Audy Joinaldy mengunjungi Masjid Thayyibah di Desa Tumpuak Tangah, Kecamatan Talawi, Kota 


Dalam kunjungan tersebut, Wakil Gubernur Audy Joinaldy berikan pujian untuk Jaswandi.  "Pak Jaswandi cocok menjadi Wali Kota Sawahlunto," katanya, Jumat (22/3/2024).

Pernyataan tersebut disampaikan dengan penuh keceriaan dan diikuti dengan candaan kepada masyarakat. Pernyataan tersebut menambah keakraban antara rombongan tim Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Sumbar dengan masyarakat Desa Tigo Tumpuak.

Jaswandi Wakil Ketua DPRD Kota Sawahlunto dari PPP. Dia menyampaikan aspirasi masyarakat terkait kondisi jalan provinsi yang rusak di Desa Tigo Tumpuak. 

Dalam kunjungan tersebut, juga diberikan bantuan berupa Alquran, kain sarung dan hibah Ro57 juta yang diberikan kepada Masjid Thayyibah di Tigo Tumpuak. 

Bantuan tersebut terdiri dari Rp50 juta dari Baznas Sumbar, Rp5 juta dari Bank Nagari Cabang Sawahlunto dan Rp2 juta sebagai infak dari Dinas PU (BMCKTR) Provinsi. Bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat bagi perkembangan dan pemeliharaan masjid. (iz)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama