Rombongan Tim Safari Ramadan Wakil Gubernur Sumbar Buka Puasa Bersama di Rumah Haji Jaswandi

 Wagub berbuka bersama di Sawahlunto


SAWAHLUNTO-Rombongan Tim Safari Ramadan Wakil Gubernur Sumatera Barat, Audy Joinaldy menikmati jamuan buka puasa yang disajikan di rumah Haji Jaswandi sebelum melanjutkan kegiatan safari ke Desa Tigo Tumpuak, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto. 

Tidak hanya dikenal sebagai pemilik tambang batu bara, Haji Jaswandi juga merupakan owner dari objek wisata Mervon Kandi Heritage Kota Sawahlunto yang menarik perhatian warga Sumatra Barat. Lahan bekas tambang batu bara yang dulunya tidak terawat berhasil diubah menjadi objek wisata yang diminati banyak orang. 

Anggota tim terkesan dengan kontribusi Haji Jaswandi dalam memanfaatkan sumber daya alam secara berkelanjutan.

Haji Jaswandi juga dikenal sebagai pimpinan DPRD Sawahlunto sekaligus tokoh masyarakat. Masyarakat merasakan manfaat dari kepemimpinannya dan merasa dihargai serta didukung dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Segala langkah dan aspirasi masyarakat selalu didengar oleh Haji Jaswandi.

Setelah berbuka puasa bersama, rombongan tim melanjutkan perjalanan ke Desa Tigo Tumpuak, Kecamatan Talawi, Kota Sawahlunto untuk melaksanakan kegiatan safari Ramadan. 

Wakil gubernur dan rombongan melihat kondisi desa, bertemu dengan masyarakat, dan mendengarkan aspirasi serta kebutuhan mereka. (iz)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama