Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok Hadiri Grand Opening Haykal Swalayan

Grand opening Haykal Swalayan

KOTA SOLOK- Grand Opening Haykal Swalayan, dihadiri oleh Wali Kota Solok H. Zul Elfian Umar, SH, M.Si dan Wakil Wali Kota Solok Dr. H. Ramadhani Kirana Putra, SE, MM pada Jum’at (8/3), di Kelurahan Simpang Rumbio.


Wako Zul Elfian mengucapkan selamat kepada cabang baru Haykal Swalayan yang baru dibuka di kelurahan Simpang Rumbio. Dibukanya Haykal Swalayan ini berarti menambah lagi pelayanan-pelayanan dan tempat pusat perbelanjaan yang bisa dinikmati dan dikunjungi oleh masyarakat Solok untuk memenuhi berbagai keperluan, serta dapat memberikan arti bagi masyarakat sekitar dan juga dapat dijadikan alternatif bagi warga Kota Solok dan sekitarnya untuk berbelanja berbagai kebutuhan sehari-hari.

Wako mengatakan bahwa dengan dibukanya Haykal Swalayan ini menunjukkan pertumbuhan ekonomi di Kota Solok semakin meningkat. Hal ini tentu ditandai dengan dibukanya atau banyaknya pasar-pasar atau supermarket-supermarket yang beroperasi di Kota Solok.

Dikatakan, dengan dibukanya Haykal Swalayan ini dapat mempermudah masyarakat dalam mencari pilihan dalam berbelanja untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari, Kepada pihak Haykal Swalayan ketika gerai tersebut sudah beroperasi untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat.

“Dan juga bersaing sehat dengan pasar-pasar, supermarket, atau pun minimarket yang sudah ada. Bina hubungan dengan baik antara manajer dan karyawan jangan sampai ada gap ataupun eksploitasi. Diharapkan pada perkembangannya Haykal Swalayam bisa merekrut lebih banyak lagi untuk membuka peluang kerja bagi masyarakat di Kota Solok

“Dengan beroperasinya Haykal Swalayan ini, paling tidak sudah membuka lapangan kerja. Diharapkan pada perkembangannya nanti bisa merekrut lebih banyak lagi tenaga kerja dan utamakan tenaga kerja di sekitar Solok ini yang tentunya sesuai dengan kualifikasi,” kata Wako.

Wako Zul Elfian berharap Haykal Swalayan mampu memberikan apa yang dibutuhkan oleh masyarakat khususnya di Solok dengan harga yang terjangkau. berharap masyarakat juga bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan baik. Harga-harga tersebut tentunya pasti sudah diperhitungkan. Artinya janganlah terlalu mencari untung yang berlebihan namun lebih mengedepankan dalam memberikan pelayanan yang baik, ujarnya.

“Saya percaya bahwa dengan lokasi yang strategis ini, jika dikelola dengan baik, tentunya akan semakin berkembang. Diharapkan masyarakat juga bisa memanfaatkan fasilitas ini dengan baik karena sarana dan prasarana ketersediaan pusat-pusat perbelanjaan ini sangat mendukung kemudahan masyarakat untuk berbelanja kebutuhannya sehari-hari,” tutup Wako. (sis)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama