Baru Dilantik, Camat IV Koto Bangun Komunikasi dengan Pemerintah Nagari dan Tokoh Masyarakat

 

Camat jalin silaturahim dengan tokoh masyarakat


IV Koto, AMC.
-  Camat IV Koto, Subchan lakukan kunjungan ke nagari-nagari di kecamatan itu dalam rangka membangun komunikasi dan memperkuat koordinasi demi pembangunan di daerah itu.

Subchan, Jumat (5/4) mengatakan, kunjungan ini merupakan langkah awal dalam melaksanakan tugas di Kecamatan IV Koto pasca serah terima jabatan camat beberapa waktu lalu.

Menurutnya, Kecamatan IV Koto memiliki potensi yang luar biasa, karena di daerah ini banyak lahir tokoh-tokoh nasional yang ikut dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia.

"Kita ingin semangat para pejuang tersebut bisa mengalir di tengah-tengah masyarakat khususnya dalam pembangunan di Kecamatan IV Koto ini," ujarnya.

Oleh sebab itu jelasnya, diperlukan komunikasi dan koordinasi yang baik dari seluruh lapisan masyarakat, agar bisa bersama-sama membangun daerah.

"Ditahap awal ini, kita bangun komunikasi dan koordinasi di tingkat nagari, dan nanti dilanjutkan kepada para tokoh-tokoh penting yang ada di  Kecamatan IV Koto, dan bahkan yang berada di perantauan," ujarnya.

Ia berharap, dengan terjalinnya komunikasi dan koordinasi yang baik, dapat mempermudah pelaksanaan program dan kegiatan -kegiatan pembangunan di daerah.

"Untuk itu, perlu kita perkuat koordinasi di tingkat nagari, sehingga dapat mempermudah pembagunan-pembangunan di tingkat kecamatan," tutupnya. (HR)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama