Hadapi MTQN Agam ke-41, Tanjung Mutiara Bakal Seleksi Kafilah

Camat Tanjung Mutiara, Edo Aipa Pratama


AGAM - Kecamatan Tanjung Mutiara bakal menyeleksi kafilah untuk menghadapi MTQN Tingkat Kabupaten Agam ke 41, di Tilatang Kamang bulan depan.

Camat Tanjung Mutiara, Edo Aipa Pratama, Senin (29/4) mengatakan, seleksi akan digelar minggu depan sekaligus pelaksanaan training center.

“Dalam menghadapi MTQN Agam tahun ini, kita akan melibatkan anak nagari yang berpotensi baik di ranah maupun perantauan,” ujarnya.

Sebelumnya kata Edo, mereka akan diseleksi dahulu untuk memilih yang terbaik disetiap cabang lomba, sehingga Tanjung Mutiara bisa tampil dengan maksimal di MTQN Agam nanti.

Mereka yang akan diseleksi mulai dari hasil pemenang MTQ nagari, kecamatan, lembaga pendidikan Alquran maupun anak nagari yang berada di rantau.

“Kita targetkan kafilah 30 orang, dengan peringkat 5 besar. Kita optimis kafilah dapat berikan yang terbaik untuk Tanjung Mutiara di MTQN Agam nanti,” katanya.

Informasi dari Bagian Kesra Setdakab Agam, MTQN Agam ke 41 akan digelar minggu ketiga Mei mendatang, di Tilatang Kamang. (HR)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama