Hari Pertama Kerja Setelah Cuti Bersama, Pemkab Agam Adakan Apel Gabungan

Sekda Agam beri arahan dalam apel 

AGAM-Setelah pelaksanaan libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri, Pemerintah Kabupaten Agam menggelar apel gabungan di halaman kantor bupati, Kecamatan Lubuk Basung, Selasa (16/4/2024).

Apel ini dipimpin  Sekretaris Daerah Edi Busti dan diikuti oleh kepala OPD dan seluruh pegawai dan staf di lingkungan pemkab.

Apel ini diawali dengan pengecekan absen oleh para pejabat eselon II kepada seluruh pegawai di dinasnya masing-masing.

Sekretaris Daerah Kabupaten Agam Drs. Edi Busti M Si mengatakan, tindakan ini dilakukan dalam rangka mengecek kehadiran pegawai pasca libur nasional dan cuti bersama Idul Fitri 1445 H seluruh pegawai masing- masing OPD.

“Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir dan bathin. Semoga ibadah yang kita laksanakan pada Ramadan tahun ini diterima Allah SWT dan menjadikan kita sebagai manusia yang bertaqwa,” Ucap Edi Busti.

Dikatakan, hari ini merupakan awal kembalinya fungsi Pemerintahan Kabupaten Agam secara normal. Untuk itu, tentu perlu dilakukan pengecekan agar masing- masing OPD dapat melaksanakan tupoksinya 100 persen.

Pada kesempatan tersebut, Edi Busti meminta seluruh OPD untuk dapat meningkatkan eksistensi pelayanan kepada masyarakat dan mengimbau kepada seluruh pegawai di lingkungan Pemerintah Kabupatan Agam untuk mengawali kegiatan dengan nuansa dan semangat baru.

“Selepas libur kemarin, hendaknya semangat serta eksistensi kita semua dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Agam dapat lebih meningkat dari tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Apel gabungan tersebut diakhir dengan saling bersalaman oleh seluruh OPD. (HR)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama