MNC Grup Beri Izin, Pemprov Sumbar Adakan Nonton Bareng Semifinal Piala Asia U-23

Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

PADANG-Setelah dapat izin dari MNC Grup sebagai pemegang hak siar ekslusif Piala Asia U-23, Pemerintah Provinsi Sumatera Barat menggelar iven nonton bareng laga semifinal antara Indonesia dengan Uzbekistan, Senin (29/4/2024) pukul mulai pukul 21.00. 

Gubernur dan Wakil Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah-Audy Joinaldy mengajak warga turut meramaikan nonton bareng di auditorium Istana Gubernuran serta di lima titik lokasi videotron milik pemprov.

"Perjalanan Timnas U-23 di Piala Asia telah menorehkan sejarah. Sebuah kebanggaan bagi kita, Garuda Muda menjejakkan kaki di babak empat besar setelah mengalahkan negara kuat seperti Australia, Yordania hingga Korsel di babak sebelumnya. Oleh itu, tentu perjuangan timnas perlu kita dukung terus menerus," ucap Gubernur Mahyeldi, Minggu (28/4/2024).

Gubernur mengajak seluruh masyarakat yang memiliki kelapangan waktu dan kesempatan meramaikan nobar yang dihelat pemprov. Sebab, dengan demikian, dukungan dari Sumbar terhadap timnas yang berlaga di Qatar, akan terasa lebih nyata dan membahana.

"Ayo ramaikan nobar bersama pemprov di auditorium Istana Gubernur Sumbar serta di lima titik lokasi videotron," katanya yang dikutip dari keterangan pers Biro Adpim Setdaprov.

Lokasi videotron ada di depan kantor gubernur, depan istana gubernur. Videotron itu terletak di Jalan Sudirman, Padang.

Lokasi videotron lain ada di Kantor Bappeda Sumbar, Jalan Khatib Sulaiman. Kemudian, juga ada di Pasar Alahan Panjang Kabupaten Solok dan di Taman Makam M. Yamin Sawahlunto.

Gubernur mengimbau bagi masyarakat yang memilih nobar di pusat-pusat keramaian lainnya, agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban. Sehingga, penyelenggaraan iven nobar di mana pun dapat dinikmati oleh seluruh warga yang datang. "Baik yang di lokasi nobar mau pun menonton di rumah, terpenting itu mari sama-sama kita berdoa, agar timnas kita dapat melaju ke final hingga menjadi juara," katanya.

Kepala Dispora Sumbar, Maifrizon menyebutkan, nobar yang digelar Pemprov Sumbar telah mendapatkan izin dari MNC Grup.

"Izin untuk menayangkan di videotron sudah kita dapatkan dari MNC. Alhamdulillah dan terima kasih kita sampaikan. Jadi, ayo kita ramaikan iven nobar di beberapa titik lokasi ini. Nanti juga akan ada doorprize yang disiapkan untuk masyarakat," ujar Maifrizon. (*)


Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama