Partai Amanat Nasional Sawahlunto Buka Pendaftaran, Enam Bakal Calon Mendaftar

Tim penjaringan bakal calon kepala daerah PAN Sawahlunto


SAWAHLUNTO-Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD PAN) Kota Sawahlunto buka pendaftaran bakal calon (bacalon) wali kota dan wakil wali kota periode 2024-2029 untuk diusung dalam pilkada.

Ketua DPD PAN Kota Sawahlunto, Deri Asta menyebutkan, penjaringan bakal calon guna mencari calon kepala daerah yang diusung nantinya. 

"Kami membuka kesempatan seluas-luasnya bagi putra-putri terbaik Sawahlunto, baik yang berdomisili di daerah maupun perantauan yang ingin membaktikan diri," ungkap Deri, Jumat (26/4/2024).

Ketua Tim Penjaringan Bacalon Pilkada DPD PAN Sawahlunto, Epy Kusnadi menjelaskan, formulir dapat diambil mulai 26 hingga 30 April 2024.

Sedangkan pengembalian berkas 1-13 Mei 2024. "Saat ini sudah enam bacalon wali kota dan wakil wali kota yang telah mengambil formulir. Mereka adalah Deri Asta, Erizal Ridwan, Yulfiperius, Hasjoni, Afdal dan  Jasyanto," jelas Epy Kusnadi.

Wakil Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi Publik, Riswan Idris  yang juga anggota tim penjaringan menyampaikan,  PAN telah membentuk tim penjaringan pada 18 April lalu. 

"Kami sudah menyelenggarakan rapat koordinasi sekaligus pembentukan strukturnya, mulai dari ketua hingga anggota yang keseluruhan tim berjumlah sembilan orang," tambahnya.

Pada Pemilu 2024, PAN Sawahlunto berhasil meraih empat kursi dari 20 kursi parlemen. (iz)



Posting Komentar (0)
Lebih baru Lebih lama